BisnisPeristiwa

Miracle of 7th, Pop Stasiun Kota Ajak Anak Panti Asuhan Don Bosco Naik Kereta Ke Sidoarjo

49
×

Miracle of 7th, Pop Stasiun Kota Ajak Anak Panti Asuhan Don Bosco Naik Kereta Ke Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wajah ceria dan celoteh riuh 30 anak – anak usia balita meramaikan Stasiun Gubeng Surabaya pagi itu. Mereka adalah anak anak dari Panti Asuhan Don Bosco Jalan Tidar yang ikut dalam kegiatan Edutrain dalam rangka Anniversary ke 7 POP! Stasiun Kota.

Hotel Manager POP! Stasiun Kota Satriani M Damanik mengatakan mengambil tema Miracle of 7th, pihaknya sengaja mengajak anak anak dari Panti Asuhan Don Bosco sebagai wujud rasa syukur. “Banyak sekali pertolongan Tuhan yang Luar biasa’dan kami terus panjatkan doa spy terus menerus di iringi langkah kami oleh Tuhan YME,” katanya.

Anak anak ini beserta suster Pembina dan pendamping dijemput menggunakan bus menuju Stasiun Gubeng Surabaya untuk kemudian naik kereta api menuju Sidoarjo dan kembali Ke Surabaya. 

“Mereka diajak menikmati naik kereta api, kami menghibur, memperkenalkan dari proses membeli tiket, antri masuk ke loket, dan bersama merasakan pengalaman untuk menyebrang berjalan kaki ke stasiun dimana kereta yang akan membawa mereka, semuanya di jelaskan oleh Tour Leader dari Edutrain – KAI,” terang perempuan yang akrab dipanggil Odex ini.

Diakhir kegiatan, anak anak menikmati makan siang bersama. “Kami juga memberikan bikisan untuk mereka dan sumbangan untuk dana panti,” tutup Odex. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *