Miracle Raih APAC Award Accelerated Growth

SURABAYA (suarapubliknews) – Meskipun tahun 2020 penuh dengan rintangan karena pandemi Covid-19, Miracle kembali meraih penghargaan Golden Record Award. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan bagi klinik estetik dengan reputasi terbaik dalam penggunaan produk Merz Aesthetics, perusahaan farmasi terbesar dan ternama yang berasal dari Frankfurt, Jerman.

Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic Lanny Juniarti mengatakan Penghargaan di ajang Golden Record Award ini telah diraih Miracle selama 5 tahun berturut-turut, mulai tahun 2016 hingga 2020.

Tahun ini, Miracle meraih posisi kedua APAC Award Accelerated Growth, sebagai klinik estetika yang mengalami pertumbuhan Ultherapy terbanyak di tingkat Asia Pasifik, di antara berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Hong Kong, India, dan Jepang.

“Raihan penghargaan selama 5 tahun berturut-turut merupakan bentuk konsistensi Miracle untuk selalu ikut memajukan perindustrian di Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia melalui industri estetika yang mampu bersaing di level Internasional,” katanya usai menerima penghargaan dari Country Representative dari Merz Aesthetic, Heidy Sembung.

Di penghujung tahun 2020 ini pun Miracle meluncurkan protokol Ultherapy terbaru yang sangat efektif untuk mengencangkan kulit. Miracle telah menggunakan teknologi Ultherapy sejak tahun 2011, saat pertama kali Ulthera masuk industri estetika di Indonesia. “Hingga saat ini, Miracle telah menangani ribuan perawatan Ultherapy untuk perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan,” terang Lanny.

Disebutkan perawatan Miracle Personal Lift Ultherapy benar-benar mampu memenuhi kebutuhan personal setiap pasien yang akan melakukan perawatan Ultherapy di Miracle. “Karena dengan perawatan ini, kebutuhan setiap pasien akan disesuaikan tergantung area anatomi mana yang akan dikerjakan, apakah di daerah dahi, di daerah sekitar mata, pipi, di bawah dagu, maupun di leher,” tambahnya.

Ditambahkan Miracle Personal Lift Ultherapy dilengkapi dengan protokol See, Plan, Treat (SPT). “Protokol ini digunakan oleh setiap dokter di Miracle dalam melakukan perawatan Ultherapy kepada setiap pasien,” pungkas Lanny. (q cox, tama dinie)

Reply