Bisnis

Miracle Yellow Laser, Atasi Flek Membandel

25
×

Miracle Yellow Laser, Atasi Flek Membandel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Flek hitam di wajah seringkali membuat wanita kurang percaya diri. Flek hitam biasanya muncul pada bagian pipi, dahi, sekitar hidung dan dagu. Namun bukan berarti flek ini tidak dapat dihilangkan.

Dr Zada Febrial Effendy, Sp.KK mengatakan salah satu faktor utama memicu munculnya flek hitam adalah sering terpapar oleh sinar matahari dalam waktu lama dengan intensitas tinggi. Namun jika flek hitam tersebut bersifat simetris alias muncul di bagian kanan atau kiri, bisa jadi itu adalah ciri-ciri melasma.

“Melasma lebih sering dialami oleh wanita daripada pria karena terjadinya melasma diduga ada hubungannya dengan hormon esterogen dan progesteron pada wanita. Melasma sering ditemukan pada wanita hamil, menggunakan pil kontrasepsi, pasca menopause dan menjalani terapi hormonal,” katanya.

Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juiarty, Dipl.AAAM mengatakan melasma dapat dihilangkan dengan Miracle Yellow Laser yang menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai problem kulit.

“Sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengataSi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat & bekas jerawat yang kemerahan serta mengatasi flek (melasma) membandel yang selama ini sering kali membuat frustrasi baik penderita maupun dokternya,” katanya.

Panjang gelombang laser warna kuning yang sangat spesifik di 577nm mempunyai efektifitas yang tinggi dan aman digunakan karena sangat selektif penyerapannya oleh komponen darah, namun sangat minimal penyerapannya oleh pigmen, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

“Laser Yellow memiliki target komponen darah pada pembuluh darah kecil yang terdapat pada Jaringan kulit di sekitar flek, sehingga efektif untuk melasma terutama yang disertai dengan pelebaran pembuluh darah yang selama ini kurang menjadi perhatian dalam penanganan,” papar Lanny.

dr Renny Rosalita, M. Kes menjelaskan penggunaan laser ini sangat nyaman karena dilengkapi teknologi pendingin yang terintegrasi dengan scanner, sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit. Jadi perawatan Miracle Yellow Laser tidak memerlukan persiapan anastesi cream sebelum dilakukan tindakan.

Dengan adanya Sistem pendingin yang terintegrasi ini, efek samping seperti terbakar dan pigmentasi paska tindakan dapat diminimalkan. Oleh karena itu perawatan ini aman, cocok untuk kulit yang cerah maupun gelap.”

”Selain dapat mengatasi melasma dan flek hitam, perawatan ini juga dapat mengatasi problem pembuluh darah, jerawat aktif dan dapat meremajakan kulit. Untuk problem pembuluh darah yang tampak muncul di wajah seperti spider veins, telangiectasia dan hemangioma, yellow laser bekerja dengan cara mengerutkan dinding pembuluh darah,” papar Renny

Sementara untuk mengatasi jerawat aktif, laser ini bekerja dengan cara mematikan kuman penyebab jerawat yaitu P. acnes dan mengecilkan kelenjar minyak sehingga mengurangi produksi minyak berlebih. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *