Peristiwa

Mitra Jasa Pratama Bantu Akses Masyarakat Berobat Ke Pantai Hospital Kuala Lumpur

41
×

Mitra Jasa Pratama Bantu Akses Masyarakat Berobat Ke Pantai Hospital Kuala Lumpur

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Malaysia menjadi salah satu jujukan layanan kesehatan bagi sebagin masyarakat Indonesia.  Terlebih lagi, untuk melakukan Medical Check Up maupun berobat ke rumah sakit. Salah satu yang memberikan layanan ini adalah Pantai Hospital Kuala Lumpur (PHKL) Malaysia.

Perwakilan PHKL di Indonesia yaitu Mitra Jasa Pratama (MJP) siap membantu memberikan kemudahan akses, keamanan dan rasa nyaman bagi pasien yang ingin melakukan pengobatan di PHKL Malaysia.

Marketing Internasional PHKL Chris Rosnandat, mengatakan, PHKL Malaysia adalah salah satu rumah sakit swasta perintis di Lembah Klang yang berdiri sejak tahun 1974 dengan layanan terbaik. “Serta, memiliki mitra terpercaya dalam perjalanan perawatan kesehatan para pasien selama hampir 5 dekade,” katanya.

Selain itu, PHKL Malaysia juga memiliki 4 pusat keunggulan layanan kesehatan yaitu jantung, ortopedi, bedah syaraf dan kanker dengan didukung lebih dari 200 dokter spesialis yang terbagi lebih dari 38 spesialisasi serta teknologi medis paling canggih.

PHKL Malaysia yang memiliki 365 tempat tidur berlisensi ini juga telah mendapatkan akreditasi dari Joint Commission International (JCI) dan bersertifikat sebagai Baby Friendly Hospital. Serta, menjadi rumah sakit pilihan WHO di Malaysia.

Oleh karena itu, untuk mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat, Mitra Jasa Pratama mengadakan Health Talk secara gratis dengan menghadirkan dokter spesialis PHKL yaitu Datuk Dr Lam Kai Seng (Dokter Spesialis Onkologi Klinis) dan Dr Yow Kuan Heng (Dokter Spesialis Bedah Vaskular).

COO Mitra Jasa Pratama, Gunawan Njoto, mengatakan bahwa, melalui kegiatan Health Talk “Gathering Event” ini, selain sebagai ajang silaturahmi dan berbagi tips kesehatan, MJP juga ingin memberikan edukasi bahwa berobat keluar negeri khususnya rumah sakit di Malaysia kini lebih mudah dan aman.

“Menariknya lagi, dalam Health Talk ini kami menghadirkan langsung narasumber dokter spesialis dari PHKL Malaysia untuk berbagi informasi terkait kesehatan. Khususnya, kanker paru dan bedah karotid untuk mencegah stroke kepada masyarakat luas,” terangnya.

Sehingga, lanjut Gunawan, melalui Health Talk ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi kesehatan yang terbaik. Serta, bisa melakukan tindakan pencegahan dan pengobatan dengan cepat.

Dalam kesempatan Health Talk tersebut, Datuk Dr Lam Kai Seng menjelaskan seputar Kanker Paru, Gejala dan Penangannya. Sedangkan, Dr Yow Kuan Heng memaparkan terkait Bedah Karotid untuk Mencegah Stroke & Metode Menangani Aorta yang Membengkak.

Melalui acara tersebut, MJP juga menyampaikan kemudahan kemudahan saat berobat ke rumah sakit Malaysia khususnya di Pantai Hospital Kuala Lumpur. Serta, beberapa fasilitas yang didapatkan pasien jika berobat ke Malaysia melalui MJP.

Kemudahan yang didapat pasien diantaranya, bisa membuat temu janji kepada dokter, mengetahui estimasi biaya berobatnya, persiapan dokument penting perjalanan, penjemputan dari bandara ke rumah sakit secara gratis. Serta, membantu pembayaran berobat menggunakan asuransi dan booking penginapan disekitar rumah sakit. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *