BisnisNasional

Modena Luncurkan Freestanding Cooker untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah

13
×

Modena Luncurkan Freestanding Cooker untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga kembali menghadirkan produk istimewa dari lini Cooking, melalui Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, MODENA berkomitmen meningkatkan pengalaman memasak di rumah para pelanggannya.

Product Manager MODENA Munarko Sentana mengatakan bukan hanya desain yang elegan, namun produk MODENA pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan.

“Yang membuat Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S berbeda dengan freestanding cooker lainnya adalah Double Layer  Glass  yang  dapat  melindungi  panas   berlebih   pada   kaca   oven   saat penggunaan sehingga aman digunakan saat memasak bersama anak,” katanya.

Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Kediri Supriaji Kusaeni menjelaskan pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one handignition, yaitu  pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor.

Untuk menyajikan makanan yang matang  sempurna, fitur twinovenflames yaitu  pendistribusian  panas pada bagian atas dan bawah oven serta convectionfan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven juga kian dihadirkan dalam produk ini.

“Selama MODENA berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan,” katanya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *