Mothercare Optimis Bisnis Ritel Indonesia Berkembang

JAKARTA (Suarapubliknews) – Penutupan gerai Mothercare di Inggris, tidak memiliki dampak bagi Mothercare Indonesia, yang di mana akan terus beroperasi dan berkembang di Indonesia.

Co-Founder & Managing Director dari Kanmo Group, Manoj Bharwani mengatakan Mothercare Indonesia merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia. Mothercare di Indonesia sangatlah dicintai dan berkembang secara kuat.

“Baru saja kami membuka toko terbesar Mothercare di Asia Tenggara yang terletak di Grand Indonesia Mall. Total ada 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020. Situs online kami, www.mothercare.co.id, bersama dengan gerai offline mencatat pencapaian penjualan yang semakin kuat setiap tahunnya,” katanya.

Mothercare adalah destinasi berbelanja utama bagi para orang tua dan calon orang tua. Mothercare merupakan tempat terbaik bagi orang tua untuk menemukan produk yang tepat dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan parenting dari tahun 1961.

Mothercare di Inggris menghentikan operasi pada tanggal 12 Januari 2020 dan telah menadatangani kerjasama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini.

Untuk gerai Mothercare Internasional yang terus tumbuh dan berkembang dengan jumlah lebih dari 1000 gerai di 40 negara tidak terkena dampak dari penutupan di Inggris dan akan terus beroperasi.

“Di Indonesia, Mothercare dioperasikan oleh Kanmo Group. Kami percaya diri bahwa Mothercare di Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin berkembang di negara ini. Pasar ritel Indonesia berkembang secara signifikan di seluruh kategori dan kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi pasar terdepan untuk konsumsi ritel di Asia dalam waktu dekat ini,” tandas Manoj Bharwani. (q cox, Tama Dinie)

Reply