Muspika Kecamatan Bareng Jombang Mulai Salurkan Bantuan Sembako dari Kemensos

JOMBANG (Suarapubliknews) –Bantuan paket sembako dari Kemensos telah sampai di wilayah Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, dan hari ini mulai disalurkan kepada masyarakat tersampak pandemi covid-19. Rabu (21/07/2021)

Pemberangkatan penyaluran bansos dari Mako Koramil 16 Bareng Kodim 0814 Jombang, yang melibatkan unsur tiga pilar yakni Kecamatan, TNI (Babinsa) dan Polri (Bhabinkamtibmas).

Menurut keterangan Letda Inf Hadi Suhartoyo selaku Pjs Danramil Bareng Kodim 0814 Jombang, bantuan paket sembako ini akan dibagikan ke 13 Desa di Wilayah yang ada di kecamatan Bareng

“Jumlah sembako sebanyak 500 Paket dengan ukuran perkantong 5 Kg,” Ucap Letda Hadi Suhartoyo kepada reporter Suarapubliknews.net. Rabu (21/7/2021)

Danramil mengatakan, bahwa penyaluran bantuan dilaksanakan pukul 08.00 pagi di Mako Koramil Bareng oleh tiga pilar baik jajaran Polsek dan Kecamatan yang dibantu oleh tiap desa masing-masing

“Acara berjalan lancar sesuai harapan dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dengan tidak mengukur besar kecilnya bantuan,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply