Nasi Goreng Pedjoeang La Lisa Hotel Surabaya, Pedasnya Sesuai Request

SURABAYA (Suarapubliknews) – Nasi Goreng seakan menjadi menu wajib semua lapisan masyarakat. Mulai kaki lima hingga bintang lima menu ini pasti ada, karena nasi yang digoreng dengan bumbu tradisonal serta diberi beberapa topping ini sangat disukai oleh masyarakt.

General Manager La Lisa Hotel Surabaya Vida Frans mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan Nasi Goreng “Pedjoeang” dengan citarasa gurih-manis ini digemari para pecinta kuliner yang doyan pedas. “Kami menghadirkan sensasi seru menikmati menu baru nasi goreng “ Pedjoeang” dengan tingkatan kepedasan yang bervariasi,” katanya.

Menu baru nasi goreng “Pedjoeang”dengan warna merah menyala sebagai simbol semangat baru ini, diolah dan dimasak langsung oleh Chef Dedi secara higienis menggunakan bumbu dan rempah rempah tradisional.

Sehingga, memberikan rasa aman dan nyaman saat disantap bareng keluarga, sahabat maupun rekan kerja. Untuk mempercantik tampilan Ia juga melengkapi dengan beberapa kondimen seperti telur suwir, daging dan sayuran hijau. (q cox, tama dinie)

Reply