BisnisNasional

Nawa Cahaya, realme x National Geographic Indonesia: Capture The Unique Lights in Indonesia

24
×

Nawa Cahaya, realme x National Geographic Indonesia: Capture The Unique Lights in Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – realme, bekerjasama dengan National Geographic Indonesia menghadirkan program Nawa Cahaya: Capture The Unique Lights in Indonesia. Nawa Cahaya sendiri berarti sembilan cahaya, yang merepresentasikan sembilan destinasi yang memiliki keunikan cahaya dari barat ke timur Indonesia.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan melalui perjalanan ini, realme mengajak anak muda agar berani menaklukan tantangan, menembus batas dan menjelajahi tujuan tak terhingga untuk memotret cahaya dalam kegelapan.

“Bersama dengan para fotografer profesional ini, realme menguji batasan smartphone, menaklukkan dan menangkap potret cahaya alami di Indonesia menggunakan realme 9 Pro+, flagship in mid-range,” kataya.

Adapun destinasi yang dimaksud adalah Kawah Putih Ciwidey di Jawa Barat; Kawah Ijen, Kayangan Api, dan Air Terjun Toroan di Jawa Timur; Gua Berlian di Sulawesi Tengah; Pantai Balik Gunung di Pulau Weh, Aceh; Danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur; Gua Jomblang di Daerah Istimewa Yogyakarta; dan Danau Semayang di Kalimantan Timur.

Para fotografer National Geographic Indonesia berkunjung ke sembilan destinasi untuk mengabadikan potret cahaya unik menggunakan realme 9 Pro+. Kedelapan fotografer profesional yang berpartisipasi dalam program ini dan sekaligus menguji kebolehan kamera realme 9 Pro+ yakni Didi Kaspi Kasim, Rendra Kurnia, R. Berto Wedhatama, Josua Marunduh, Azwar Ipank, Valentino Luis, Dwi Oblo, dan Budiono

Eksplorasi foto Nawa Cahaya: Capture the Unique Lights in Indonesia menjawab permasalahan akan keindahan destinasi yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh mata telanjang, namun sulit untuk diabadikan dengan sempurna oleh kamera smartphone. Hal ini menandakan lompatan besar yang sekali lagi dilakukan realme sebagai merek tech trendsetter.

realme 9 Pro Series sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam mengabadikan cahaya melalui flagship kamera yang dimiliki oleh smartphone ini. realme 9 Pro+ hadir dengan dukungan sensor kamera flagship Sony IMX766 yang dilengkapi dengan OIS agar proses pengambilan gambar lebih stabil sehingga foto yang dihasilkan kaya akan detail dan tajam.

Untuk membuktikan performa kamera flagship realme 9 Pro+ dalam kondisi low light, realme menghadirkan pengalaman virtual selama 24 jam penuh di tanggal 7 Februari 2022. realme menyediakan beberapa merek smartphone kelas flagship dan objek dalam kondisi low light guna melihat performa Sony IMX766 + OIS di flagship in mid-range realme 9 Pro+. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *