Nenek 69 Tahun Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

KEDIRI (Suarapubliknews) – Nenek Rasemi (69) Warga Dusun Belung Rt.02/ Rw.01 Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di saluran pengairan irigasi.

Kapolsek Plosoklaten Polres Kediri Iptu Agus Sudarjanto,S.H. mengatakan,
bahwa korban ditemukan sekitar Pkl 14.00 Wib di salura irigasi persawahan Dusun Belung, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten Kediri.

“Dari hasil Pemerikasaan Tim Inafis Polres Kediri bersama Puskesmas setempat di Jasad korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan, hanya di bibirnya mengalami luka akibat di cubit kepiting sawah,” Ucap Iptu Agus kepada Suarapubliknews.net. Rabu (25/8/2021)

Menurut Kapolsek Plosoklaten, hasil lidik mendapatkan keterangan jika sebelumnya korban berjalan dari rumahnya ke persawahan menuju aliran irigasi sungai sekitar 100 meter untuk buang air besar, namun dalam kondisi berjalan gemetar karena kurang sehat

Namun korban tak kunjung kembali, yang kemudian keluarganya yaitu Harni Astuti (35) yang dibantu oleh warga mencarinya. Ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di saluran irigasi

“Berdasarkan keterangan keluarga Mbah Rasemi sudah mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan jantung juga kondisi sudah pikun,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply