Nongkrong Hemat Dengan Suasana Hotel Di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Awal tahun 2022, Surabaya masih dihadapkan dengan pandemi dan peraturan pemerintah. Pada bulan februari ini banyak perkembangan dan perubahan yang dilakukan masyarakat Surabaya. Saat ini pemerintah juga sedang mendorong UMKM untuk berinovasi dan meningkatkan kreativitas mereka untuk menunjang pergerakan Ekonomi.

Sales Executive Hotel NEO Gubeng Surabaya Bramantyo Dhanugraha W mengatakan adanya program pemerintah untuk mendukung UMKM yang ada di Surabaya, pada akhirnya akan melahirkan ide ide baru, inovasi produk yang baru, cara baru, hingga lapangan pekerjaan baru yang mana dapat membantu perekonomian masyarakat Surabaya sendiri.

Perubahan juga sudah dilakukan, seperti beberapa kegiatan sudah dapat dilakukan secara Online, produk produk inovasi juga mulai berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya. Bukan hanya UMKM yang berinovasi dan memberikan ide ide baru, berbagai macam perusahaan besar pun mulai berlomba untuk memberikan inovasi untuk melengkapi kebutuhan konsumennya yang perlahan mulai berubah.

“Salah satu cara untuk menarik masyarakat Surabaya, Hotel NEO Gubeng memiliki angkringan yang menyediakan berbagai macam makanan, snack, dan minuman mulai dari harga Rp 5.000,- (lima ribu rupiah),” katanya.

Konsep angkringan di Hotel NEO Gubeng Surabaya memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penikmatnya, dimana masyarakat disuguhkan dengan hidangan rumahan dengan rasa setara hotel berbintang, selain itu suasana yang diberikan cukup berbeda karena pelanggan akan merasakan nikmatnya nongkrong dengan harga yang sangat murah namun suasana yang nyaman dan tenang.

“Untuk menambah variasi dan ikut meramaikan hype dari angkringan di Surabaya kami menghadirkan menu yang lebih bervariasi dan murah tentunya agar teman – teman yang ada di Surabaya bisa nongkrong dengan asik, nyaman dan tentunya hemat di kantong,” tutup Bram. (q cox, tama dinie)

Reply