HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Ajak Anak-Anak Warga Manukan Kulon Tingkatkan Minat

SURABAYA (Suarapubliknews) – HARRIS Hotel Bundaran Satelit bekerja sama dengan ”Read Aloud Surabaya” turut membantu mencerdaskan anak-anak bangsa dengan cara menggelar kegiatan edukasi dan sosial meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia, khususnya bersama anak-anak warga Manukan Kulon Surabaya.

Marketing & Brand Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit Eenk Zulkarnain mengatakan anak-anak punya hak untuk mengenyam pendidikan layak dan perlu mendapatkan pendampingan dari kita semua. “Mari bantu anak-anak khususnya di sekitar kita agar bisa mendapatkan akses pendidikan yang layak dengan cara terjun langsung melakukan advokasi dan pendampingan,” katanya.

HARRIS Hotel berharap dengan adanya program wajib belajar 12 tahun yang digalakkan pemerintah bisa terlaksana dengan baik dan merata sampai ke pelosok-pelosok daerah agar terjadi pemerataan pendidikan.

Dengan adanya kegiatan kolaborasi sosial seperti ini diyakini dan percaya bahwa setiap orang dapat menjadi seorang guru sehingga dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di sekitar kita.

“Saya percaya bahwa anda tidak dapat memberikan nilai apa pun dalam berbagi sesama manusia, Tidak peduli seberapa kecil yang diberikan. Anda tidak akan pernah tahu kapan sesuatu yang kecil yang diberikan dapat mengubah hidup seseorang di luar sana. Oleh karena itu, HARRIS bundaran Satelit sangat mendujung mendorong semua untuk terus menginspirasi dan mempengaruhi dengan cara yang baik dan membiarkan alam semesta melakukan keajaibannya,” jelas Eenk Zulkarnain. (q cox, tama dinie)

Reply