Nongkrong Luar Ruangan di Wok n Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dengan dilonggarkannya aturan etelah status PPKM diturunkan menjadi Level 3 untuk wilayah Jawa, dan sudah diperbolekannya restoran menerima makan ditempat Wok n Tok Yello Hotel Jemursari menjual beberapa makanan dan minuman ketempat terbuka.

Mr. YELLO / Marketing Communication Manager Yello Hotel Jemursari – Surabaya Elgar Gumilang mengatakan membawa konsep yang lebih fresh yaitu meyulap area parkiran outdoor menjadi café kekinian dengan hiasan lampu-lampu dan musik yang membuat para tamu hotel maupun tamu dari luar bisa lebih aman dan nyaman menikmati akhir pekan di Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Tidak hanya menjual makanan dan minuman milik hotel sendiri, Wok n Tok Dine Out juga menyediakan tempat untuk para pelaku UMKM khususnya di Surabaya agar bisa membuka stand mereka di acara tersebut, dengan menjual aneka makanan ala street food, sehingga para pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai pilihan makanan.

“Kita memang hanya buka setiap akhir pekan saja selama September ini mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB, supaya masyarakat penasaran dan bisa menjadwalkan waktunya untuk nongkrong disini pada weekend berikutnya” katanya.

Dengan tetap menerapkan protocol kesehatan, kursi ditata secara berjarak dan semua pengunjung maupun staff hotel diwajibkan untuk memakai masker. Yello Hotel Jemursari Surabaya juga masih menyediakan layakan Food Delivery dengan free pengantaran maksimal jarak 3KM. (q cox, tama dinie)

Reply