Hotel & Resto

Nyambel Dewe, Sensasi Aneka Sambal Nusantara Quest Hotel Surabaya

25
×

Nyambel Dewe, Sensasi Aneka Sambal Nusantara Quest Hotel Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Dalam banyak budaya kuliner, sambal dianggap sebagai komponen penting dalam hidangan karena memberikan keunikan dan kelezatan tersendiri. Tak heran jika Sambal menjadi salah satu menu yang wajib ada di meja makan di banyak negara, terutama di Indonesia.

Quest Hotel Darmo menghadirkan santap siang nikmat dengan sajian macam-macam sambal dari seluruh penjuru Nusantara. Total ada 14 sajian sambal yang dapat dinikmati seperti sambal terasi, sambal matah, sambal hijau, sambal bajak, dan lainnya, dilengkapi dengan aneka pilihan lalapan

Marketing Communication Quest Hotel Darmo-Surabaya, Michelline Febrina mengatakan yang unik dari Lunch All You Can Eat ‘Nyambel Dewe’ adalah selain banyaknya pilian sambal, pengunjung dapat meracik sambal atau tingkat kepedasannya sendiri. “Kami menyediakan stall dimana pengunjung dapat meracik atau riques sambal yang diinginkan,” katanya.

Quest juga menyajikan aneka macam Traditional Buffet Java dengan aneka pilihan nasi seperti nasi uduk, nasi jagung, dan nasi liwet, dilengkapi lauk pauk mulai dari telur, tempe, tahu, gurami bakar, dori goreng tepung, dan macam-macam ikan lainnya. “Semua dibanderol dengan harga IDR.65.000,-net/pax saja. Dimulai pada jam makan siang yaitu jam 12.00-15.00,” terangnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *