Peristiwa

OPPO Find N2 Flip Hadirkan Inspirasi Travel in Style Bareng Nicholas Saputra

33
×

OPPO Find N2 Flip Hadirkan Inspirasi Travel in Style Bareng Nicholas Saputra

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Inspirasi gaya hidup bisa hadir melalui berbagai konsep. Kali ini, OPPO melalui produk hp lipat flagship OPPO Find N2 Flip hadirkan inspirasi seputar travel yang stylish dan fashionable melalui dialog inspiratif bertema “Travel in Style with Nicholas Saputra, in dialogue with Vicky Tanzil”, dan juga trunk show edisi khusus dari salah satu maestro fashion tanah air, Sebastian Gunawan.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, tidak hanya menghadirkan inovasi mutakhir yang menjawab kebutuhan konsumen, OPPO Indonesia juga turut ambil bagian menginspirasi gaya hidup. 

Menyadari bahwa travel dan fashion adalah bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat, OPPO bekerja sama dengan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia dan juga Vicky Tanzil seorang Photofinder untuk menghadirkan inspirasi bagaimana teknologi dapat mendukung aktivitas traveling. Dan tentu saja, tetap tampil stylish saat traveling dengan rekomendasi trunk show dari Sebastian Gunawan. 

“Dari sisi teknologi, OPPO juga memberikan perhatian khusus pada desain OPPO Find N2 Flip yang compact, intuitif dan stylish, dengan 2 pilihan warna Astral Black, dan Moonlit Purple yang menjadi nuansa dari Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip. Kami berharap acara hari ini dapat menjadi sumber referensi bagi masyarakat Surabaya, para fashion enthusiasts, traveler dan fotografer.,” katanya.

Brand Ambassador OPPO Indonesia, Nicholas Saputra, mengatakan sebagai seorang traveler, Ia paling suka mencoba banyak hal. Dan tentunya Ia membutuhkan gadget yang mudah dibawa kemana-mana tapi andal dalam mendukungnya mengabadikan momen-momen dengan maksimal. 

Desain OPPO Find N2 Flip yang compact membuatnya nyaman untuk dibawa traveling, dan kameranya yang berkolaborasi dengan Hasselblad juga bisa menghasilkan foto-foto dengan kualitas ala profesional. Selain itu, OPPO Find N2 Flip ini juga daya tahannya sangat kuat, jadi cocok untuk mereka yang berani mencoba hal baru. 

“Baterainya juga tahan lama, jadi saya tidak khawatir kelewatan momen istimewa saat mengeksplor hidden gem yang gara-gara baterai hp cepat habis. It’s a must have smartphone for stylish travelers,” katanya.

OPPO Photofinder, Vicky Tanzil, mengatakan tentunya bagi seorang traveler, kamera sangat penting. OPPO Find N2 Flip ini kemampuan engselnya luar biasa kuat, jadi bisa mendukung kita bereksplorasi mengambil gambar dari berbagai sudut dengan leluasa. 

“Tips saya, berani mencoba angle foto baru agar hasil foto lebih bervariasi dan menarik. Coba low angle dengan OPPO Find N2 Flip, hasilnya keren sekali. Berani juga gunakan Pro Mode-nya kalau kamu memang seorang photography enthusiast,” katanya.

Bertempat di Pop-Up Event OPPO Find N2 Flip di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya, dialog dan fashion show ini merupakan inisiatif OPPO dalam mengolaborasikan seni dan teknologi terbaru untuk menghadirkan berbagai pengalaman berbeda, khususnya bagi masyarakat Surabaya yang menyukai hal baru, berani berekspresi dan menjadi trendsetter.

Dialog inspiratif ini diadakan sebagai kelanjutan dari peluncurkan OPPO Find N2 Flip beberapa waktu lalu yang spektakuler di Plaza Indonesia Jakarta, di OPPO juga mengawinkan antara teknologi dengan seni melalui film peluncuran OPPO Find N2 Flip karya Ignatius Raditya Bramantya (Bramsky), instalasi arsitektural di OPPO Galery karya Andra Matin, hingga trunk show karya Peggy Hartanto dan Stella Rissa. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *