Peristiwa

Owner Vasa Hotel Kunjungi Kanwil DJP Jatim I

130
×

Owner Vasa Hotel Kunjungi Kanwil DJP Jatim I

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I (Kanwil DJP Jatim I) Sigit Danang Joyo menerima kunjungan Hermanto Tanoko, pemilik Tancorp Grup dimana beberapa lini bisnisnya seperti Vasa Hotel dan Vosa Tower berada di wilayah Surabaya.

Kepala Kanwil DJP Jatim I, Sigit Danang Joyo mengatakan Jatim I bersikap terbuka untuk menerima masukan dari para stakeholder, aturan perpajakan yang telah ada terus dikomunikasikan dengan baik agar dapat dipahami serta tuntas dalam implementasi Saat ini DJP sedang bersiap menuju Pembaruan Sistem Inti Administrasi Perpajakan (PSIAP) dalam rangka meningkatkan keandalan data dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak.

Founder Tancorp Grup Hermanto Tanoko berharap agar DJP mengedepankan tindakan persuasif saat melakukan pengawasan wajib pajak dan lebih memperluas wajib pajak untuk sasaran penggalian potensi.

Kepala Kanwil DJP Jatim I Sigit Danang Joyo juga menyampaikan kepada Hermanto Tanoko untuk tak segan melaporkan secara langsung bila ada pegawai DJP di kota Surabaya yang diindikasikan melanggar integritas.

Turut mendampingi Kepala Kanwil DJP Jatim I yaitu Kepala Bidang Pemeriksaan, Penagihan , Intelijen dan Penyidikan Ashari dan Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Budi Susanto. Hermanto Tanoko datang didampingi Jermia, salah satu direktur di perusahaan miliknya.

Kanwil DJP Jatim I membawahi dan mengkoordinasikan 11 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dan 2 KPP Madya di Surabaya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *