Paguyuban Komunitas Rumah Sehat Sidoarjo  Gelar Bhakti Sosial di Desa Bluru Kidul

SURABAYA (Suarapubliknews) – Minimalisir penambahan korban pandemi covid 19, Paguyuban Komunitas Rumah Sehat Perumahan Graha Penta Sidoarjo pimpinan dr.Wahyu, menggelar kegiatan bakti sosial penyemprotan desinfektan di Desa Bluru Kidul.

Penyemprotan yang dipusatkan di lingkungan RW 14 tersebut sangat diharapkan warga graha penta agar bisa menekan angka penyebaran virus yang telah banyak menelan korban.

Dr.Wahyu yang hadir langsung dalam acara tersebut, didampingi Ketua Rt 06 dan Ketua Rw 14, yang tampak berbaur dengan warga di lingkungan wilayah tersebut.

Kehadiran pimpinan Paguyuban Komunitas Rumah Sehat ini juga turut membantu acara bhakti sosial ini dengan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatsn 3 M (mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak).

“Kami sangat berterima kasih kepada paguyuban komunitas rumah sehat khususnya bu dr. Wahyu yang secara iklas membantu masyarakat bluru kidul khususnya RW 14 dalam kepeduliannya memberantas wabah virus covid 19 dan juga meminimalisir banyaknya korban jiwa,” ungkap Haji Fathur selaku tokoh masyarakat sekaligus ketua RW 14 di wilayah bluru kidul. (q cox, NH)

Reply