Pakuwon City Mall, Destinasi F&B Baru Di Surabaya Timur

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ada yang baru dikawasan Surabaya Timur, perluasan area East Coast Center hadir dengan nama Pakuwon City Mall dengan konsep Food and Beverage (FnB). Mall ini tidak dilengkapi dengan departemen store.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Poernomosidi mengatakan, mengingat pandemic masih berlangsung, mall memberikan kepercayaan pada pengunjung sehingga mereka merasa aman dan mau keluar rumah untuk nongkrong atau sekadar mencari makan. ” PCM berfokus ke FnB untuk memenuhi gaya hidup masyarakat dining di mal,” katanya.

Lebih dari 100 tenant ditawarkan di PCM. Beberapa tenant didekorasi menarik seperti layaknya taman bunga dan hutan yang rindang. Juga ada spot-spot instagramable beragam tema seperti lolipop, burger, noodle dan lainnya

“Menariknya lagi, PCM dilengkapi amphiteater venue dengan area semi-outdoor yang berada di lantai dua. Di mana konsep ini semi outdoor dipilih banyak orang ditengah pandemic saat ini,” lanjut Sutandi.

Saat ini stand di PCM sendiri sudah terisi 86 persen, dari total tersebut yang sudah buka sebanyak 80 persen, sisanya akan buka awal tahun depan. Beberapa brand baru juga akan mengisi PCM tersebut. Selain kuliner, ada farmasi dan beauty.

“Pakuwon City Mall menjadi alternatif tempat nongkrong di Surabaya Timur. Sebagai destinasi wisata untuk hangout. Apalagi saat ini kan agak susah keluar kota, Sehingga alternatif ada di dalam kota. Suasana yang mendukung sehingga tidak seperti di mal,” tandasnya.

General Manager Pakuwon City Eka Hendrawan menambahkan, di sana pengunjung bisa menikmati berbagai makanan seperti pizza dan grill item sampai aneka minuman. Tidak kalah penting PCM menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk membangun kepercayaan pengunjung.

“Kami menerapkan protokol kesehatan mulai dari melakukan thermoscan, menyediakan hand sanitizer, sampai menerapkan one way system. Begitu juga para tenant dan staf yang kami wajibkan menggunakan masker bahkan juga face shield dan sarung tangan,” ungkapnya.

Setidaknya, ada lebih dari 100 tenant yang bergabung di Pakuwon City Mall. Beberapa di antara tenant-tenant tersebut sudah populer di telinga warga Surabaya. Antara lain Fusia, Jco Donuts, Pizza Hut, Toby’s Estate dan Pasarame. Selain nama-nama yang sudah populer tersebut, di Pakuwon Mall juga akan hadir beberapa tenant yang baru seperti Lewis & Carol, Cacayo, Montato, De Forest, dan Aroma Padang. (q cox, tama dinie)

Reply