NasionalPemerintahan

Pasangan Zairullah-Rusli Segera Dilantik Sebagai Bupati dan Wabup Tanah Bumbu

11
×

Pasangan Zairullah-Rusli Segera Dilantik Sebagai Bupati dan Wabup Tanah Bumbu

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2021 yakni pasangan dr.H.Zairullah Azhar dan H.Muhammad Rusli akan dilantik dalam waktu dekat ini.

Tersiar kabar, jika pasangan ZR ini akan dilantik tanggal 17 Pebruari 2021, namun ada berbagai hal yang mengharuskan terjadinya penundaan hingga pada tanggal 26 Pebruari 2021.

“Seharusnya besok Rabu tanggal 17 tapi kemungkinan diundur ke tanggal 26 Pebruari ini tapi bisa juga berubah,” terang Ardiansyah.S.Sos Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Tanah Bumbu. Selasa (16/02/2021)

Menurut Kadis Kominfo, pelaksanaan pelantikan Bupati Tanbu dan Wakil Bupati Tanbu untuk priode 2021-2026 ini dilakukan secara virtual mengingat kondisi pandemi.

“Menurut info, beliau akan dilantik Pj Gubernur Kalsel, DR. Safrizal.ZA. atas nama Menteri Dalam Negeri. Kita berharap jadwalnya tidak berubah lagi dan acara akan berjalan sebagaimana yang diharapkan,” papar Ardian.

Perlu diketahui bahwa Bupati Terpilih Pilkada Tanah Bumbu 2020, Zairullah Azhar merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu sebelum Mardani H. Maming.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Wakil nya H. Ready Kambo tanggal 17 bulan Pebruari 2021 akan mengakhiri masa jabatannya, namun untuk mengisi kekosongan jabatan maka Pj. Sekda Tanbu DR. H Ambo Sakka akan mengisi sebagai Plh. Bupati Tanbu. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *