HukrimJatim Raya

Pastikan Kondisinya Aman dan Nyaman, Kapolres Kediri Kota Cek Tahanan Mapolres

33
×

Pastikan Kondisinya Aman dan Nyaman, Kapolres Kediri Kota Cek Tahanan Mapolres

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) – Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan di tahanan rutan Mapolres Kediri, Jumat (12/5/2023).

Dalam pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Kasat Tahti Iptu Tugino dan Kasi Propam Kediri kota Iptu Didik Suryono, S.H.

Pengecekan meliputi semua tahanan dan CCTV. Dilanjutkan pemeriksaan tahanan untuk menanyakan kondisinya, apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan selama berada dalam rutan Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra menuturkan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, serta selalu jaga kebersihan.

Selain itu agar diperhatikan makanan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

“Pengecekan di rutan tahanan rutin kami lakukan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga kami berpesan kepada anggota yang berjaga selalu meningkatkan kewaspadaan jangan sampai lalai,” Pungkas AKBP Teddy . (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *