PDIP Surabaya: Natal, Momen Perkuat Gotong Royong Hadapi Pandemi

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Natal untuk seluruh umat Kristiani.

Partai berlambang banteng moncong putih itu mengajak seluruh umat Kristiani untuk menjadikan Hari Natal sebagai momentum memperkuat semangat gotong royong dan saling bantu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Selamat merayakan Natal untuk seluruh umat Kristiani. Semoga damai dan terang Natal membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan keberkahan terutama agar kita bisa melewati pandemi Covid-19 ini dengan baik,” ujar Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDIP Surabaya, Jumat (25/12/2020).

Adi mengatakan, peringatan Natal dipenuhi dengan semangat solidaritas, empati, dan keberpihakan kepada warga kurang mampu. Semangat Natal juga membawa harapan agar kita semua tidak menyerah dalam menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19.

“Peringatan Natal menjadi momen untuk mengobarkan semangat mewujudkan keadilan sosial dengan hati yang selalu welas asih kepada sesama,” papar Adi yang juga ketua DPRD Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Adi atas nama DPC PDIP Surabaya juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2021. “Pada tahun 2021, Surabaya akan memiliki wali kota baru, yang berdasarkan rekapitulasi KPU telah ditetapkan, yaitu Eri Cahyadi dan Armudji. Semoga di tahun baru, kualitas kehidupan warga semakin meningkat, semakin sejahtera, semakin bahagia,” ujar Adi.

Adi juga mengajak seluruh warga Surabaya untuk tidak abai pada protokol kesehatan dalam peringatan Natal dan menyambut Tahun Baru. Semua warga harus menjalankan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

“Saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung. Angka positif Covid-19 juga terus bergerak. Kita tidak boleh lengah dan wajib terus menaati protokol kesehatan,” pungkas Adi. (q cox)

Reply