Pecat 2 Anggota Security Pasar Fresh Market, Citraland Dilurug Warga Sekitar

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tak terima warganya dipecat dari pekerjaanya, puluhan warga di sekitar area citraland gruduk pasar Fresh Market yang terletak di Jalan Taman puspa raya surabaya. Selasa (15/1/19) kemarin.

Aksi tersebut dipicu oleh kejadian yang menimpa 2 orang security pasar Fresh Market bernama Agus Supriadi warga Jl. Ngemplak Sambikerep dan Sahrul Aslan warga Kanor Bojonegoro yang di rumahkan.

Kepada media ini, Agus Supriadi mengaku jika kasus pemecatan dirinya merupakan akibat dari kejadian sebelumnya, yakni berawal dari salah satu cleaning service yang menemukan dompet pengunjung di pasar fresh market dan menyerahkan ke security.

“Kemudian saya mengupload ke media sosial dengan tujuan agar pemilik dompet bisa mengambil di pos security, tetapi di tanggapi berbeda oleh management citraland maupun dari pihak outcourcing T2P (Tri Tunggal Putra) yang menaungi security di sini,” terangnya.

Menurut salahsatu peserta aksi, tindakan ini sengaja dilakukan oleh warga sebagai bentuk solidaritas warga karena ada salah satu warga sekitar yang bekerja di pasar fresh market dirumahkan tanpa alasan yang jelas.

Terpisah, oleh Kusnan perwakilan outcourcing T2P membenarkan jika alasan perumahan 2 security asal warga sekitar ini dipicu oleh aksi yang bersangkutan yakni mengupload penemuan dompet ke media sosial.

“Kami akan menyampaikan keluhan warga tersebut ke management,” Janjinya kepada para peserta aksi. (q cox, Bas)

Reply