NasionalPemerintahan

Pejabat Pemkab Tanbu Hadir di Acara Pisah Sambut Kepala KSOP Kotabaru Batulicin

23
×

Pejabat Pemkab Tanbu Hadir di Acara Pisah Sambut Kepala KSOP Kotabaru Batulicin

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan (KSOP) Kotabaru Batulicin menggelar acara pisah sambut pergantian jabatan yang semula dipegang oleh Agus Sularto, dan kini digantikan Samsudin. Kegiatan pisah sambut berlangsung di halaman kantor KSOP jalan raya Batulicin, Selasa (04/10/2022).

Agus Sularto sebelumnya menjabat sebagai Kepala KSOP Kelas III Kotabaru -Batulicin sejak Desember 2020, lalu dimutasi menjabat Kepala KSOP Kelas III Talang Duku Jambi.

Sementara penggantinya Samsudin, sebelum menjabat kepala KSOP Kelas III Kotabaru -Batulicin dia juga bertugas di Politeknik Pelayanan Barombong Kota Makassar.

Pisah sambut tersebut turut dihadiri unsur Pejabat dilingkup Pemkab Tanbu diantaranya Sekretaris Daerah H.Ambo Sakka dan PLT.Kepala Dinas Perhubungan, Akhmad Marlan.

“Terimakasih kepada kawan kawan dan mohon dimaafkan bila kekhilafan selama menjalankan tugas selama 22 bulan,” ucap Agus Sularto.

Dia sampaikan selama bertugas di Kotabaru dan Batulicin begitu banyak kesan dan dirasakan. “Semua kawan saya anggap baik terutama selalu bersinergi dalam menjalankan tugas,” paparnya.

Sementara itu Samsudin kepala KSOP yang baru, mengucapkan terimakasih atas sambutan instansi terkait di tempat yang baru ini.

“Semoga membawa berkah untuk sesama dalam menjalankan tugas. Kami mohon dukungan untuk menjalankan program program sebelumnya,sehingga bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Samsudin mengajak kepada semua untuk selalu menjalin silaturahmi dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik.

“Mari saling menjalin tali silaturahmi bersama stakeholder,dan memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa di Kotabaru -Batulicin. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *