Jatim Raya

Pemkab Kediri Gelar Acara Pelantikan Sumpah dan Janji 8 Pejabat

14
×

Pemkab Kediri Gelar Acara Pelantikan Sumpah dan Janji 8 Pejabat

Sebarkan artikel ini

KEDIRI ( Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Joyoboyo, Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri.

Pada pelantikan ini terdapat 3 pejabat administrator dan 8 pejabat pengawas yang diambil sumpahnya langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Turut hadir Ketua DPRD Kab. Kediri Dodi Purwanto, seluruh Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi semangat baru bagi kita dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik.

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah di pundak saudara-saudara, benar-benar bisa dijalankan dengan penuh kesungguhan, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” kata Bupati. Jum,at (11/10/2019)

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada dokter dan perawat yang dilantik tentang pentingnya pencegahan stunting di Kabupaten Kediri.

“Saya tidak bosan-bosanya berpesan untuk pemberian ASI eksklusif pada anak. Asupan apapun yang diberikan, yang terbaik bagi anak adalah ASI eksklusif,” pesan Bupati.

“Saya berharap adanya kerja sama yang solid antara pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Serta harus saling menyesuaikan antar satu sama yang lain supaya terjadi kerja sama yang baik antar pegawai,” harap Bupati.

Diketahui bahwa dr. Ika Tjandra Kusuma sebelumnya menjabat Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat, dan kini dilantik menjadi Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kab. Kediri.

Sedangkan Kasi Pelayanan Medik UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kediri, dr. Anggayasti, dilantik menjadi Kabid Pelayanan UPTD RSUD SLG. Beberapa pelaksana yang dilantik pada kesempatan ini diantaranya Yudith Prawinata Putra dan Rizky Ayu Andini, keduanya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kediri. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *