Pererat Silaturahmi dan Jaga Kemitraan, Kapolda Jatim Kunjungi Kajati M. Dofir

SURABAYA (Suaraubliknews) – Usai penyerahan jabatan baru, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Tinggi Jatim. Kapolda langsung disambut Kajati Jatim M. Dofir di Kantor Kejati Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Senin (21/12)

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mohamad Dofir menerima kunjungan Kapolda didampingi Wakajati, Haruna, SH., MH. dan para Asisten di ruang kerja Kejati Jatim.

Pada pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh rasa kekeluargaan tersebut, Kajati Jatim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jatim beserta jajarannya ke Kantor Kejati.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Jatim bermaksud memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Jatim. Selain itu juga untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Kejati dengan Polda Jatim ”, terang Kajati Usai pertemuan.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan bertukar cinderamata dari kedua belah pihak. (q cox)

Reply