Peringati HBA ke 62, Kejari Tanbu Sambangi Pesantren dan Bagikan Sembako

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pembagian sembako dan kunjungan ke pesantren merupakan rangkaian Bhakti sosial pada peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 62.

Rangkaian ini sudah dilakukan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu pada hari ini Kamis tanggal 14 Juli 2022, dengan menyiapkan 500 paket sembako, 40 sak beras, 6 kardus mie instant dan 6 rak telur ayam.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu Bapak I Wayan Wiradarma, S.H., M.H., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tanah Bumbu Evayani Wiradarma turut memberikan 35 paket sembako kepada tenaga honorer dan cleaning service di lingkungan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Ada beberapa pesantren dan panti asuhan yang dikunjungi bersama jajaran korp warna coklat itu seraya memberikan sembako yang dibutuhkan pihak pesantren maupun masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu I Wayan Wiradarma, S.H., M.H., mengharapkan dengan adanya bantuan ini sedikit banyak dapat membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,

Kerena itu kegiatan tersebut merupakan perintah langsung Jaksa Agung RI ST. Burhanuddin untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang bertujuan meringankankan beban masyarakat tersebut.

“Melalui kegiatan ini kami berharap mampu menciptakan iklim masyarakat yang kondusif berdasarkan kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi. Kerena ini sejalan dengan momentum Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun 2022,” tutupnya. (q cox, Imran)

Reply