Peringati HUT PDIP ke 48, Relawan AREC dan GAS Satu Gelar Tumpengan dan bagi bagi Nasi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Peringatan HUT – Ke 48 ternyata tidak hanya dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Kota Surabaya, karena hal yang sama juga dilakukan oleh beberapa Team Relawan Eri Cahyadi – Armuji. Minggu (10/01/2021)

AREC atau Aliansi Relawan Eri Cahyadi juga melakukan Tumpengan di Sekretariat Relawan AREC, dari beberapa tetangga posko juga dihadiri Pengurus PAC setempat.

Gerakan Tumpengan tak cukup sampai disitu, GASS (Gerakan Alumni Surabaya Satu) yang dikomandoi Teguh Prihandoko tak kalah semarak, selain dihadiri beberapa relawan-relawan dalam tumpengan kali ini, juga memberikan Nasi Kotak Keliling Kampung.

Bagi mereka, Ulang Tahun PDI Perjuangan kali ini memang beda, kado spesial atas kemenangan Eri Cahyadi – Armuji adalah yang baik bagi warga , dan ultah kali ini, mereka ingin berbagi untuk semua warga di sekitar Posko GASS.

“Kami sebagai Relawan untuk Kemenangan Pilwali Kemarin mengucapkan panjang umur untuk PDI Perjuangan dan terima kasih kemarin sama-sama memenangkan Pilkada, jadi ini kado kami untuk PDI Perjuangan dan Warga Surabaya, yang kemarin sama sama berjuang memenangkan mas Eri dan cak Ji,” ujar cak Teguh, sapaan Ketua GAS 1. (q cox)

Reply