Peringati Ultah Ganjar Pranowo, Penggemarnya di Surabaya Sajikan 54 Tumpeng di Taman Bungkul

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ada yang unik dari perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo ke 54 tahun kali ini, 22 Oktober 2022, karena berbagai komunitas pendukung dan penggemar Gubernur Jawa Tengah itu berkumpul dan merayakan ulang tahun idolanya dengan cara membawa tumpeng sebanyak 54 buah.

Untuk di Taman Bungkul Surabaya, ada tumpang nasi kuning, tumpeng nasi urap maupun polo pendem.

Hery Soekiswo Poetra–ketua panitia acara mengatakan, jika tasyakuran dan doa bersama ini merupakan murni inisiatif arek-arek Suroboyo dari berbagai komunitas.

“Kami urunan dan patungan bikin acara ini dengan tujuan agar negara kita tenteram dan terhindar dari segala bencana yang akhir-akhir ini menimpa beberapa kota,” kata Boy–panggilan akrabnya di Taman Bungkul Surabaya.

Kebetulan, katanya lagi, pada 28 Oktober ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan ulang tahun Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang mereka idolakan.

“Ya, sudah, sekalian aja. Kita berdoa bersama agar pak Ganjar Pranowo diberi kekuatan, kesabaran dan mampu melawati aneka cobaan hingga jadi Presiden RI di 2024 kelak,” tandas laki-laki yang juga pelaku UMKM itu. (q cox)

Reply