Perjuangkan Nasib dan Harapan Rakyat, Adies Kadir Buka Rumah Aspirasi

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Anggota DPR-RI fraksi Partai Golkar DR.Adies Kadir,SH.MH, resmi membuka “Rumah Aspirasi” di Jl. Kris Kencana Sari Timur XI 35, Kelurahan Gunungsari Surabaya. Minggu (15/7/2018)

Acara peresmian ini dihadiri oleh para relawan dan beberapa tokoh politik, agama dan masyarakat serta jajaran pengurus Partai Golkar.

“Sengaja saya tempatkan Rumah Aspirasi disini karena saya sudah tinggali sejak tahun 1985 silam. Dulu disini sepi. Alhamdulillah sekarang sudah ramai. Saya ingin lebih mendekatkan diri kepada warga. Ini juga wujud rasa syukur telah mendapat dukungan dari warga dan juga tetangga saya,” ujar Adies yang saat ini juga menjabat sebagai sekjen DPP Ormas MKGR.

Sebagai wakil rakyat di tingkat pusat, Adies mengaku akan tetap memegang  komitmen dan semangatnya dalam memperjuangkan harapan masyarakat, terutama pendukungnya.

Legislator yang berangkat dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini mengatakan jika rumah aspirasi yang dibuatnya telah dilengkapi berbagai fasilitas.

“Dalam rumah aspirasi disiapkan akses internet, fasilitas pengobatan gratis yang akan terjadwal. Serta akan ada Ambulance Gratis untuk dipergunakan seluas-luasnya oleh warga tanpa terkecuali. Sekaligus Rumah Aspirasi ini dapat dijadikan sarana menyambung dan silaturahmi seluruh relawan,” katanya.

Acara peresmian ini juga disisipi acara doa bersama 1500 warga yang hadir dan menampilkan 3 kelompok hadrah dan banjari. (q cox)

Reply