Pertama, Willow Baby Expo Diikuti 80 Merk Produk

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Beragamnya kebutuhan bayi terkadang membuat bingung pasangan suami istri, pertama kali digelar Willow Baby expo (WILBEX) diikuti 80 merk produk dan jasa yang bergerak seputar kebutuhan bayi, Ibu dan anak.

Direktur Utama Willow Baby Shop. Andreas Sugondo mengatakan expo yang berlangsung hingga 2 September mendatang di Grand Atrium Pakuwon Mall tak sekedar berjualan, tetapi diharapkan dapat meningkatkan interaksi antara brands dan customers.

“Berbeda dengan acara kids and baby yang mungkin sebelumnya pernah ada, kami mengundang principal brands langsung, baik dari Ibukota maupun luar negeri, untuk berpartisipasi dalam Wilbex dan bertemu dengan customers mereka di Surabaya,” katanya.

Wilbex diharapkan dapat sebagai sarana para mama muda tidak hanya membeli produk tetapi mereka juga mendapatkan penjelasan khusus tentang manfaat dan kegunaan produk yang mereka beli.

“Kami memberikan kesempatan kepada calon ibu maupun para ibu muda untuk memperoleh produk-produk berkualitas serta mendapatkan penjelasan detail tentang produk yang dibeli,” lanjut Andreas.

General Manager Paninti Hub, Daniel Samuel Horo mengatakan pada acara ini pihaknya akan menghadirkan Sandra Dewi sebagai brand ambassador Oonew untuk berbicara tentang MPASI.

“Masih banyak orang tua yang kebingungan tentang kapan dan apa yang baik untuk mpasi, nah dalam kesempatan ini kami akan sharing dengan pengunjung,” katanya.

Sementara itu principle dari Hybrid & Oyster Stroller, Anik Widiawati menambahkan pihaknya dalam kesempatan ini memperkenalkan produk terbarunya Hybrid Cabi Sport yang dapat di inden oleh pengunjung.

“Untuk produk yang ini memang masih inden, tapi jika pengunjung ingin langsung membawa pulang ada beberapa produk yang menjadi unggulan kami dan kami menyarankan stoller yan mudah melipatnya. Misal bisa dilipat dengan satu tangan, sementara tangan satunya gendong anak,” tambahnya.

Dalam kesempatan lni, pihak penyelanggara juga melaksanakan Willow Charity Event dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap kebutuhan anak-anak bayi dan balita yang membutuhkan. Bersama GEMPITA (Gerakan Memberkati & Peduli Kota Surabaya), Willow Baby & Kids Shop memberlkan sumbangan balk secara materi dan nonmateri kepada anak-anak yang berada di dalam bimblngan Dinas Sosial Surabaya.

“WILBEX 2018 merupakan awal dari rangkaian Willow Baby Shop untuk tidak hanya menjadi toko penyedia kebutuhan bayi dan anak, tetapi lebih dekat lagi, menjadi partner dalam membantu para orang tua memberikan hal terbaik seiring tumbuh kembang anak, baik dari produk, sisi emosional, kesehatan, bahkan hingga kegiatan bersenang-senang,” tutup Andreas. (q cox, Tama Dinie)

Reply