Pimpinan DPRD Surabaya Kunjungi Korban Jebolnya Seluncur Kenpark Kenjeran di RSUD Soewandi

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti kunjungi korban di RSUD Soewandi untuk memastikan korban kecelakaan wahana permainan Kenpark Kenjeran tertangani dengan baik di RSUD. Sabtu (7/5/2022)

Reni mendoakan agar lekas sembuh dan menenangkan keluarga korban agar tidak memikirkan biaya perawatan hingga sembuh.

“Keluarga korban jangan dikenai biaya sepeserpun hingga benar-benar dinyatakan sembuh secara medis, baik yang 8 korban yang di RSUD Soewandhi maupun 8 korban yang di RSUD Soetomo, pengelola Kenpark harus bertanggung jawab,” tegas Reni.

Diketahui, beberapa saat lalu terjadi insiden kecelakaan di seluncuran Kolam Renang Kenjeran Park (Kenpark) Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak. Bangunan untuk wahana tersebut jebol dan awalnya dikabarkan sembilan orang terjatuh, namun belakangan dikabarkan bahwa korban mencapai belasan orang.

Saat ini para korban sudah dirawat ke RSUD Soewandhie untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Armuji pun menyerahkan proses selanjutnya ke pihak berwenang.

Ambrolnya wahana seluncuran Kenpark Surabaya terjadi siang tadi, Sabtu (06/05/2022). Wahana setinggi 8 meter itu ambrol hingga melukai belasan orang pengunjung.

Seluncuran yang digunakan anak-anak bermain patah di sisi tengah. Kejadian ini disebut berlangsung pada 13.45 WIB. Para korban saat itu sedang menikmati liburan di kolam renang Kenjeran Park Surabaya. (q cox)

 

 

Reply