Platinum Hotel Tunjungan Launching High Tea Dari Lantai 17 di Pusat Kota Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Bersantai di sore hari, melepas penat seusai beraktifitas seharian tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Infinity Sky Bar Platinum Hotel Tunjungan, menyajikan pengalaman hang out baru dari ketinggian di pusat kota Surabaya.

General Manager Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Sri Nurhamsah, Surabaya mengatakan pihaknya mengusung konsep high tea dari lantai 17 setiap Senin hingga Kamis dengan beragam menu juga beragam, mulai dari Sweet, Savory, Traditional Snack hingga live cooking pun ada seperti waffle, swarma atau pasta sebagai kudapan yang lezat.

“Konsep High Tea ini kami buat untuk ditawarkan kepada para tamu yang ingin menikmati sunset di sore hari sambil bersantai bersama teman. Kami memiliki beberapa menu makanan dan minuman ringan yang lezat, cocok untuk kudapan nongkrong di sini. Tamu-tamu dapat menikmati kudapan tersebut dengan konsep self service krn High Tea tersebut disajikan secara Buffet,” katanya.

Food and Beverage Director Kuswanto menjelaskan High Tea tidak dihadirkan hanya untuk para tamu baik yang bermalam atau outside guest. “Para Hotelier juga dapat menikmati dan join High Tee. Bagi para tamu yang menyukai makanan ringan traditional yang lainnya kami juga menyuguhkan Polo Pendem, selain sehat, menu traditional ini juga paling dicari bagi tamu-tamu yang sedang dalam masa diet,” jelasnya.

Tidak hanya Launching Promo High Tea, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya juga menghighlight bahwa Package Valentine masih open order, karena masih ada beberapa seat tersisa saat malam perayaan hari kasih sayang tersebutDisebutkan juga bahwa Ramadhan juga sudah menghitung hari dimana telah disiapkan buffet bukber yang sudah mulai ada beberapa bookingan dari Individual dan juga dari Corporate.

Tak lupa Platinum Hotel Tunjungan Surabaya juga memperkenalkan Barrium Lounge and Bar yang baru saja dibuka yang terletak di lantai 16. Lounge and Bar ini berkonsep one stop entertainment dimana aka nada DJ dan Live music untuk menghibur para tamu yang menghabiskan waktu di Barrium. (q cok, tama dini)

Reply