Polisi Dalami Tewasnya 4 Warga Desa Besowo Kediri Pasca Pesta Miras Oplosan di Malam Tahun Baru 

KEDIRI (Suarapubliknews) –Unit Reskrim Polsek Kepung Polres Kediri masih terus melakukan pendalaman terkait meninggalnya 4 warga di Desa Besowo yang diduga akibat menenggak minuman kera (miras) jenis oplosan saat malam pergantian tahun.

Iptu Roni Robi Harsono,S.H,.M.H, Kapolsek Kepung Polres Kediri mengatakan, bahwa kasus tersebut sedang dilakukan pendalaman,
apakah dia meninggal karena miras atau hal lain

“Jadi terkait kejadian itu kami masih menunggu hasil keterangan dari pihak rumah sakit,” Ucap Iptu Roni Robi kepada reporte Suarapubliknews.net. Senin (4/1/2021)

Menurut Kapolsek Kepung, dari hasil penyelidikan di lapangan, memang sebelumnya ada 9 orang yang sedang pesta miras oplosan pada saat malam pergantian tahun baru.

Total Korban kritis sebanyak 5 orang, yang saat ini dalam perawatan pihak Rumah Sakit Pelem Pare Kediri, sedangkan 4 orang lainnya meninggal dunia dan sudah di makamkan oleh pihak keluarganya masing-masing

“Untuk menyelidiki asal-usul mereka membeli miras oplosan itu Pihak kami masi terus melakukan penggalian Informasi.Karena pihak keluarga juga masih menutup diri,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply