Polres Kediri Gelar Baksos Vaksinasi Gratis di Hari Bayangkara ke 75

KEDIRI (Suarapubliknews) –Peringati Hari Bhayangkara ke 75 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Kediri menggelar giat Vaksinasi gratis di lapangan sepak bola Canda Bhirawa, Kecamatan Pare. Minggu (27/6/2021)

Kapolres Kediri AKBP Lukma Cahyono mengatakan, dalam kegiatan baksos ini, pihaknya telah menyiapkan 12 Ribu Vaksin bagi masyarakat, yang pekaksanaannya terjadwal untuk menghindari kerumunan masa

“Untuk acara kita mulai sekitar Pkl 08.00 wib hingga selesai dan alhamdulilah masyarakat juga antusias mengikuti kegiatan tersebut,” Ucap AKBP Lukman Cahyono Kepada reporter Suarapubliknews.net. Minggu (27/6/2021)

Menurut Kapolres, langkah ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam hal memutus mata rantai Covid-19, maka bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

Selain di Stadion Canda Bhirawa, giat vaksinasi juga digelar di setiap Kecamatan, berlokasi di Puskesmas. Tak kurang dari 250 orang  memenuhi syarat untuk program vaksinasi gratis yakni cukup membawa KTP yang usianya 18 tahun ke atas.

“Pelaksanakan kegiatan vaksinasi serentak ini guna mensukseskan program dari pemerintah dengan tarjet satu hari satu juta orang,” Pungkasnya.(q cox, Iwan)

Reply