Polres Kediri Kota Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

KEDIRI (Suarapubliknews) – Polres Kediri Kota membagikan ratusan kilogram sembako kepada warga yang membutuhkan pada Minggu (11/7/2021). Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H, mengungkapkan jika pelaksanaan bakti sosial merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 75.

“Polres Kediri Kota terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan cara berbagi. Bhakti sosial dilakukan kepada masyarakat terdampaka di saat kondisi pandemi covid 19,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. bersama PJU Polres Kediri Kota membagikan langsung sembako tersebut. Setidaknya ada 60 paket bantuan sembako yang dibagikan Polres Kediri Kota kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak dan warga lainnya.

Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang terdampak Covid – 19 seperti tukang becak dan masyarakat lainnya yang terdampak.

“Kamib berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat. Kita ketahui masa pandemi Covid – 19 ini masih belum berakhir,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply