Hotel & Resto

POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya Kembali Hadirkan Duk-Duk POP! Iftar Delight

58
×

POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya Kembali Hadirkan Duk-Duk POP! Iftar Delight

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya meluncurkan Duk-Duk POP! Iftar Delight” dalam menyambut Ramadhan 1444 H. mengusung konsep dan tema seperti tahun sebelumnya, hotel di kawasan Surabaya Utara ini ingin masyarakat ingat akan Duk Duk Pop yang menyajikan aneka macam makanan khas kota.

Hotel Manager POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya Odek Damanik menagtakan pihaknya memang sengaja konsep yang sama seperti tahun sebelumnya. “Hal ini agar orang selalu ingat Duk Duk Pop yang menyajikan aneka macam makanan khas kota. Kali ini ada yang spesial yakni Angkringan dengan beragam menu menarik,” ujarnya.

Chef Agung Prabowo menyampaikan berbagai menu disajikan dalam “Duk-Duk POP! Iftar Delight” yakni menu Nusantara, Chinese Food, dan Timur Tengah. “Sedangkan menu angkringan ada ceker, leher, hati ampela, usus ayam, sosis bakar, tahu bacem, tempe bacem, dan nasi kucing,” terangnya.

Kevin Achmad Rizaldi selaku Sales Marketing mengatakan berbuka sepuasnya, hanya Rp77.000 nett/pax. Beli 10 pax gratis 1. Duk-Duk POP! Mulai 23 Maret hingga 20 April 2023. “Para tamu juga akan mendapatkan door prize menarik,” ujarnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *