Peristiwa

Profira EMFACE Cukup 20 Menit Untuk Awet Muda

97
×

Profira EMFACE Cukup 20 Menit Untuk Awet Muda

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Menjadi awet muda memang impian setiap orang, terlebih wanita. Berbagai cara dilakukan, seperti salah satunya dengan melakukan olahraga. Selain meningkatkan kesehatan, olahraga dapat mengencangkan otot sehingga tubuh menjadi tetap bugar dan meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit pun tampak lebih sehat dan muda. Tapi bagaimana dengan otot wajah ?

President Director of Profira Clinic – dr. Fifin Marini, M. Biomed (AAM)., Dipl. AAAM menyampaikan, pihaknya memperkenalkan Profira EMFACE, perawatan non surgical face menggunakan kombinasi HIFES dan Syncronized RF. Yang mentargetkan pada otot dan kulit pada wajah. Dengan Profira EMFACE ini, maka otot wajah menjadi lebih padat dan produksi kolagen maupun elastin pada kulit juga meningkat.

Perawatan lifting terbaru dengan teknologi advance yang dapat dilakukan hanya dalam waktu 20 menit tanpa rasa sakit, tanpa jarum dan hasilnya pun dapat langsung terlihat tanpa ada downtime. Perawatan ini sangat menjawab kebutuhan setiap orang, khususnya yang ingin tampil awet muda dengan wajah kencang dan juga segar.

Lalu apa saja manfaat yang diperoleh dari perawatan Profira EMFACE? Diantaranya untuk mengencangkan otot-otot wajah. Contour wajah menjadi lebih terbentuk. Tampilan wajah menjadi kencang. Kualitas kulit jadi lebih baik dan rata. Meningkatkan produksi kolagen 26%, elastin 2x lipat. Serta mengurangi garis-garis halus di wajah hingga 37%.

Ditanya tentang keunggulan Profira EMFACE, dr. Fifin menjelaskan bahwa proses pengerjaannya hanya 20 menit. Tanpa menggunakan jarum. No downtime, artinya setelah perawatan dalam melakukan aktivitas kembali. Tanpa rasa sakit. Serta instan result (hasilnya bisa langsung dilihat).

“Jika masih usia muda, Profira EMFACE dapat dilakukan sebanyak 4x falam 1 sesi. Sedangkan pada usia 40 sampai 50 tahun, dapat dilakukan 8x dalam 1 sesi perawatan. Pengulangan perawatan dapat dilakukan setiap 1 hingga 2 minggu,” ujarnya.

dr. Fifin menegaskan bahwa Profira EMFACE dapat dikombinasikan dengan beberapa perawatan semisal ultherapy, botox, filler, laser, dan facial. Namun baiknya bisa dikonsultasikan dengan dokter dulu. Terpenting, Profira EMFACE tidak disarankan untuk orang yang memiliki alat pacu jantung, implan area dekat dengan RF, maupun ibu hamil. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *