Program TMMD Terlaksana, Danrem 101 Antasari Tanbu Apresiasi Bupati Zairullah

BATULICIN (Suarapubliknews) – Danrem 101 Antasari turut memberikan apresiasi yang luar biasa kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas bantuannya terhadap pelaksanaan program (TMMD). Danrem berpesan kepada masyarakat agar bisa memelihara infrastruktur dengan baik hasil yang merupakan hasil dari program TMMD .

Hal ini dikatakan Dandrem 101 Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito saat melakukan silaturahmi Danrem 101 Antasari bersama jajaran Pemkab Tanah Bumbu, diruang DLR kantor Bupati. Rabu (24/08/2022)

“Namun tak kalah pentingnya kami berharap kepada pemerintah daerah agar mensuport secara terus menerus apabila ada program TNI, khususnya menyangkut hajat hidup orang banyak. Sehingga kita sejalan, kerena salah satu tugas TNI itu adalah membantu pemerintah dalam dalam melaksanakan percepatan pembangunan di daerahnya.” tutupnya.

Sebaliknya, atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar juga menyampaika ucapan terima kasih kepada jajaran TNI atas kerja sama yang luar biasa.

Menurut Bupati Zairulllah, di lapangkan itu sejatinya tidak hanya persoalan kerjasama namun secara langsung bisa memberikan edukasi atau dorongan secara langsung ke masyarakat terkait berbagai persoalan masyarakat bisa terselesaikan baik persoalan fisik maupun non fisik.

“Kami berharap tahun depan TMMD ini dapat dilaksanakan lagi di Tanah Bumbu dan akan kita suport besar,kerena ini sangat efektif,kerena kita punya Musrenbang yg diawali dengan usulan masyarakat Kepala Desa.” paparnya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati menginginkan kerjasama TNI Pemerintah Daerah untuk terus membangun daerah yang terisolir termasuk membangun mesjid.

“Yang akan kami sasar adalah Desa Dadap yang merupakan daerah perbatasan Kabupaten Banjar,” tutupnya. (q cox, Imran )

Reply