Puncak Milenial Tetap 01 Dihadiri Puti Guntur Soekarno

SURABAYA (Suarapubliknews) – Puncak acara Milenial Surabaya Tetap 01 yang berlangsung di Tunjungan Plaza 6 berlangsung meriah. Sekitar 800 masyarakat Surabaya yang terdiri dari sosialita, influencer, selebgram dan berbagai komunitas memenuhi atrium TP6.

Ketua Panitia Milenial Surabaya Tetap 01, Stephen Sajogo mengatakan acara seru seruan dari para influencer Surabaya jelang pemilu ini awalnya hanya untuk meramaikan saja namun berkembang menjadi roadshow di 4 mall besar.

“Awalnya tidak terpikir untuk menjadikan acara ini roadshow. Namun antusias komunitas yang ingin terlibat sangat besar sehingga kami akhirnya harus membagi waktu dan lokasinya. Yaitu di Pakuwon Mall, Galaxi Mall, Grand City Mall dan TP 6,” katanya.

Seperti sebelumnya, acara milenial Surabaya Tetap 01 mengajak para influencer flash mob diiringi lagu Meraih Kemenangan, Goyang Jempol, Tul Jaenak dan ditutup lagu Rayuan Pulau Kelapa

Pada puncak acara yang dihadiri Caleg PDIP, Puti (Maharani) Guntur Soekarno dan diisi dengan special efek serta lighting yang spectakuler, pengisi acara kembali mengajak masyarakat Surabaya khususnya generasi muda untuk menciptakan kampanye yang damai dan tidak golput.

“Tentu harapan kami 01 (pasangan capres & cawapres, Jokowi-KH Ma’ruf Amin) menang, namun pesan utamanya adalah mengajak generasi muda untuk tidak golput pada 17 April mendatang,” lanjut Stephen. (q cox, Tama Dinie)

Reply