NasionalPolitik

Raup Suara Terbanyak di Pilkada 2020, Pasangan Zairullah-Rusli Siap Genjot Program Santunan Anak Yatim

22
×

Raup Suara Terbanyak di Pilkada 2020, Pasangan Zairullah-Rusli Siap Genjot Program Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Setelah berhasil meraup suara terbanyak di tahapan Pilkada 2020, pasangan dr. HM. Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli menyatakan siap merealisasikan visi dan misi yang disampaikan ke masyarakat di tahapan kampanye lalu, guna mewujudkan masyarakat yang religius, nyaman dan sejahtera.

“Upaya untuk memperkuat dan memperkokoh keagamaan bagi masyarakat banyak caranya salah satunya memperhatikan anak yatim,” Ujar Zairullah dihadapan sejumlah wartawan, (18/12/2020).

Menurutnya, membantu anak yatim, menjadikan keberkahan bagi semua orang sehingga menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu semakin baik, terhindar dari segala bala, fitnah dan pandemi segera menghilang.

Dia berharap, agar anak yatim yang ada di Tanah Bumbu dapat terakomodir semua tanpa ada yang tertinggal, karena tidak dipungkiri anak-anak yatim ini merupakan bagian keluarga besar Bumi Bersujud dan calon pemimpin generasi akan datang.

Tidak hanya itu Dia juga akan meningkatkan pelayanan dasar kepada anak yatim, baik pendidikan, kesehatan maupun yang lainya.

“Kedepan tidak boleh ada anak yatim tidak sekolah terkhusus mereka diusia sekolah mereka wajib menempuh pendidikan,” Katanya.

Zairullah juga inigin mendorong anak yatim menjadi wirausaha muda, sehingga ketika nanti sudah dewasa memiliki keterampilan dan siap terjun kemasyarakat.

Untuk itu dirinya akan berusaha semaksimal mungkin mengayomi masyarakat Tanah Bumbu pada umumnya dan terkhusus anak yatim, hingga berkeinginan untuk kepada semua kepala desa dan lurah mendata anak yatim yang ada diwilayahnya masing – masing minimal 1 desa 10 orang dari jumlah 144 desa dan 5 kelurahan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *