realme Resmi Luncurkan realme 10 Pro Series 5G di Indonesia

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ realme kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan peluncuran resmi smartphone baru yang banyak ditunggu-tunggu; realme 10 Pro+ 5G sebagai flagship-level 120Hz Curved AMOLED pertama di segmen harganya dan realme 10 Pro 5G sebagai bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmen harganya.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengatakan, Indonesia selalu menjadi prioritas dan pasar utama realme. Baik realme 10 Pro+ 5G maupun 10 Pro 5G menjadi realisasi DNA realme khususnya melalui Number Series untuk menghadirkan teknologi dan fitur premium kepada generasi muda di Indonesia. realme 10 Pro+ 5G menghadirkan visual menawan melalui tipikal layar lengkung high-end, yang dibalut bodi tipis, dan pengalaman pengambilan gambar yang super bagi pengguna melalui 108MP ProLight Camera.

“Sedangkan realme 10 Pro 5G hadir sebagai seri baru kami yang berfokus menghadirkan visual premium tanpa batas dengan bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera, termasuk prosesor andal dan efisien, baterai besar & pengisian daya cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan,” katanya.

realme 10 Pro Series 5G merupakan wujud ambisi realme untuk melakukan lompatan teknologi guna menjawab kebutuhan generasi muda akan smartphone yang dapat memenuhi keinginan mereka dengan teknologi dan fitur terkini yang selama ini hanya bisa didapatkan di kelas atas.

“Sebagai pembuka tahun yang baru dan ke depannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru melalui teknologi premium dan pengalaman mewah di kelas menengah khususnya melalui Number Series,” tambahnya.

realme memperkaya teknologi trendsetter dan produk desain trendsetter di kategori TechLife dengan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan realme TechLife Air Purifier Pro. Kedua produk ini hadir dengan fitur-fitur canggih untuk membuat kehidupan sehari-hari anak muda menjadi lebih baik dan lebih mudah yang pada akhirnya mewujudkan gaya hidup yang lebih berkualitas.

Selain melalui flash sale secara online, realme 10 Pro Series 5G juga dapat diperoleh melalui skema pre-order pada tanggal 10-14 Januari 2023 secara offline. Dalam rangka menyambut penjualan perdana offline realme 10 Pro Series 5G di Indonesia, realme melalui realme Brand Store akan menyelenggarakan acara penjualan perdana di WTC Surabaya Mall pada tanggal 15 Januari 2023. (q cok, tama dini)

Reply