Relokasi, Multi Toys Surabaya Dilengkapi Kafe

SURABAYA (Suarapubliknews) – Multi Toys Surabaya merelokasi cabangnya ke Ciputra World Mall. Menempati lahan seluas 1.581 meter persegi, toko toys, games dan hobbies ini menjadi yang terbesar di Indonesia. Toko ini memiliki banyak life-size statue dan cukup banyak display serta kafe yang dapat dinikmati pengunjung.

Promotion Manager Multi Toys Cindy Madison mengatakan toko ini menyediakan figur dan mainan dari band terkenal Jepang seperti Bandai, Good Smile Company, Kotobukiya, Sega, dan beberapa lainnya. Selain itu, toko ini juga memiliki banyak life-size statue yang ikonik dan beberapa film ternama.

“Ada banyak display mainan yang dapat memanjakan mata para pecinta mainan. Oleh karenanya, pengelola toko pun berharap tempat ini bisa menjadi destinasi wisata baru di Surabaya yang bisa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman,” katanya

Berkolaborasi dengan Nordic Café, Multi Toys ingin membuat para konsumen semakin nyaman untuk berkunjung dan berbelanja di toko, sekaligus juga memberikan “servis” bagi pengunjung yang sebenarnya bukan penggemar mainan, tetapi “terpaksa” harus berkunjung.

Store Manager Multi Toys Ciputra World Mall Muliady Kodrata pihaknya sangat terbuka dengan komunitas pecinta mainan, cosplayer ataupun pengunjung yang hanya sekedar nongkrong di Nordic Café.

“Sepanjang soft opening kami ada beberapa promo menarik bagi pengunjung, diantaranya  sejumlah potongan harga dan pemberian bonus souvenir untuk beberapa brand,” katanya. (q cox, tama dinie)

Reply