PemerintahanPolitik

Reni Astuti Ajak Warga Beri Apresiasi, Saran, Kritik & Masukan di 1 Tahun Pemerintahan Er-Ji

20
×

Reni Astuti Ajak Warga Beri Apresiasi, Saran, Kritik & Masukan di 1 Tahun Pemerintahan Er-Ji

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Menandai satu tahun kepemimpinan Eri-Armuji (Er-Ji), Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti mengajak masyarakat memberikan tanggapan terkait kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Sabtu (26/2/2022) kemarin.

Melalui laman instagramnya, Jumat (26/2), politisi PKS ini mengunggah reels yang menghimbau warga untuk menyampaikan saran dan masukan terhadap tahun pertama masa kepemimpinan Er-Ji.

Video berdurasi 1 menit itu menampilkan berbagai janji program Er-Ji pada Pilkada Kota Surabaya yang juga telah dirumuskan dalam dokumen RPJMD 2021-2026.

“Demokrasi berkualitas adalah yang memberi kesempatan pada siapapun untuk memberi penilaian pada pemimpinnya,” ucap Reni memberi keterangan pada awak media.

Bagi legislator PKS itu, apa yang menjadi aspirasi warga juga penting untuk memperkuat fungsi pengawasan sebagaimana tugas pokok dan fungsi DPRD.

“Ayo bersama membangun Surabaya lebih baik. Gotong royong menuju Surabaya kota dunia yang maju, berkelanjutan, dan humanis,” ajak Reni.

Menurut Reni, hingga saat ini banyak warganet yang yang telah memberikan komentarnya. Tanggapan netizen pun beragam. Mulai dari persoalan banjir, perbaikan jalan rusak, data MBR, lapangan kerja, problem hunian warga (rusunawa), hingga akses transportasi publik hingga kebijakan tentang kader kesehatan.

Momen satu tahun masa jabatan kepala daerah Kota Surabaya ini pun semakin meriah lantaran via caption akun instagramnya @reniastuti_surabaya, Pimpinan Dewan itu mengadakan giveaway bagi yang menulis di kolom komentar.

Warganet, tulis akun Pimpinan Dewan itu, diminta menyampaikan apresiasi, saran, kritik dan masukan perihal tahun pertama kepemimpinan Er-Ji untuk Kota Pahlawan. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *