Nasional

RSUD AAN Batulicin Dapat Tambahan Bantuan Mobil Jenazah

19
×

RSUD AAN Batulicin Dapat Tambahan Bantuan Mobil Jenazah

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) –  Sebelumya Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor telah menyerahkan mobil jenazah kepada Koordinator Sekretariat Gugus Tugas yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu (Tanbu), H. Eryanto Rais.

Yang kali ini mobil jenazah diserahkan kepala BPBD Tanbu Eryanto Rais kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Andi Abdurahman Noor (RSUD AAN) Batulicin , dr. H. Syaifullah, Sp.PD, yang nantinya akan digunakan sebagai pengangkut jenazah korban Covid 19. Kamis (17/09/2020)

Menurut Eryanto Rais, ini merupakan bagian dari  wujud keseriusan pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat terkait korban virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tanbu.

“Mobil ini bentuk Kesiapsiagaan kita bersama dalam membantu penanganan Jenazah Covid secara cepat, meskipun kita berharap di Kabupaten Tanah Bumbu tidak ada lagi korban yang meninggal karena Covid-19,”jelas Eryanto.

Direktur RSUD AAN turut menyampaikan apresiasi Pemerintah Daerah atas disediakannya mobil Jenazah untuk Rumah Sakit ini, dan sedianya akan memudahkan operasional penanganan korban Covid ini.

“Hadirnya mobil Jenazah Covid ini akan menambah operasional yang ada selama ini, disamping itu akan menunjang kerja tenaga medis kami,”ucapnya.

Sebelumnya pula H. Sudian Noor pernah menyampaikan , dimana mobil ini nantinya bisa juga digunakan untuk operasional rumah sakit dalam melayani masyarakat.

“Tentunya hal ini bisa menutupi akan ketersediaan mobil jenazah di rumah sakit, supaya mobilisasi untuk mengangkut jenazah bisa selalu siap untuk kebutuhan masyarakat setelah adanya mobil jenazah baru tersebut,” tandasnya. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *