Saat APBD Minim Cabup Zairullah Azhar Telah Teruji Kemampuannya, Apalagi Sekarang

BATULICIN (Suarapubliknews) – Walaupun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) saat itu baru mencapai 400 milyar namun dr.HM Zairullah Azhar,MSc. selaku Bupati Tanbu sudah mampu membangun infrastruktur jalan, pusat perkantoran, rumah sakit, mesjid Agung Nurussalam dan membuka akses jalan – jalan kedesa.

Bahkan ketika awal Tanbu terpisah dari Kabupaten Induk Kotabaru, disaat Tanbu belum memiliki apa – apa, Zairullah meminjam kantor Kapet. Dari sinilah dia mampu mengendalikan segala sesuatunya.

Setiap hari kegiatannya hanya masuk desa keluar desa untuk mengetahui apa keinginan masyarakat saat itu.

Setelah beberapa bulan kemudian dia melaksanakan perintah Undang Undang yakni melakukan pelantikan pejabat dinas yang sangat diperlukan saat itu dan tempat pelantikannyapun hanya dihotel Kodeco.

Ditengah kondisi keuangan yang masih sangat minim Zairullah mampu mengelolah keuangan daerah demi untuk membangun Tanbu.

“Tidak perlu diragukan lagi kemampuan Zairullah untuk memimpin Tanbu kedepan, Zairullah sudah membuktikan kemampuannya bukan menjual janji, ada bukti nyata didepan mata kita, pemerintah yang ada setelah ditinggalkannya hanya melanjutkan pondasi yang sudah ada, siapapun bisa, tapi Zairullah mulai dari NOL tidak memiliki apa – apa sampai bisa membangun pusat perkantoran dan lain – lainnya”ujar Hermanuddin.

“Kita masih ingat ketika Tanbu mendapat gelar bayi ajaib, tidak mungkin daerah baru dengan APBD yang masih sangat minim mampu bersaing dengan Kabupaten Kabupaten lain di Indonesia bahkan mampu menyalip Kabupaten Induknya, tapi bagi Zairullah itu tidak lah sulit, dia mampu melaksanakan pembangunan, dan Zairullah selalu bilang bahwa semua ini berkat do’a dan dukungan seluruh masyarakat Tanbu, Tanpa mereka Zairullah merasa tidak berarti apa – apa”bebernya.

“Semua orang tau ketika Tanbu menjadi juara pertama se Indonesia dalam pengelolaan manegement pemerintahan, sehingga Presiden dan seluruh menteri, Gubernur, Bupati dan walikota se Indonesia hadir di Tanbu, semua itu karena berkah, dan berkat do’a seluruh masyarakat Tanbu yang mendukung Pemerintah Zairullah saat itu”pungkasnya.

“Sekarang APBD Tanbu sudah mencapai 1.8 trilyun maka Zairullah in sya Allah akan mampu lebih mensejahterakan seluruh masyarakat Tanbu. Dengan APBD yang sangat minim saja Zairullah mampu membangun Tanbu apalagi APBD Tanbu sudah besar, maka jangan ragu lagi dan jangan lupa untuk mendukung dan mecoblos pasangan Zairullah dan Rusli dengan nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Kita satukan hati kita, jangan ada dusta diantara kita, kita menangkan ZR dan kita coblos ZR no urut 3. ZR menang ZR menang ZR menang menang menang ratakan”tutupnya. (q cox, Imran)

Reply