Bisnis

Sahabat Dian, Beli Perhiasan Juga Beramal

14
×

Sahabat Dian, Beli Perhiasan Juga Beramal

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sejak diluncurkan Juli 2018, koleksi perhiasan Sahabat Dian yang merupakan kolaborasi Miss Mondial dan Dian Sastrowardoyo mendapat respon positif para pelanggan setia salah satu brand retail perhiasan dari PT Central Mega Kencana.

General Manager Miss Mondial, Ferdy Felano mengatakan empat seri dari koleksi Sahabat Dian menjadi favorit pelanggannya. “Ini merupakan salah satu koleksi favorit pelanggan dan di 2019 kami akan terus mengkampanyekan produk ini,” katanya.

Selain didesain oleh sang artis, dibalik kehadiran produk ini juga ada misi sosial yang dijalankan. “Kami ingin melakukan kolaborasi yang ada impact sosialnya. Perhiasan ini kan benda mewah, pelanggan diajak konsumsi, tapi tetap sambil beramal, jadi dapat value yang tinggi,” tutur Dian Sastro.

Sahabat Dian terdiri dari empat koleksi, yakni Tournesol, Drops of the Sun, Solace, dan Jardin Carre. Koleksi dijual mulai 5 Juta hingga 50 Juta rupiah terdiri dari kalung, cincin dan anting-anting yang bergaya klasik namun tetap sederhana.

“Alasan kami memilih Dian, selain secara dasar sudah mengenal desain dan kualitas suatu perhiasan. Dian mempunyai jiwa sosial tinggi, oleh karena itu sebagian dari hasil penjualan koleksi ini akan disumbangkan bagi Yayasan Dian Sastrowardoyo,” lanjut Ferdy.

Walau belum bisa memastikan berapa persen yang akan disumbangkan ke yayasan, karena harus mengakumulasi penjualan selama setahun terlebih dahulu, agar jumlah yang didapat signifikan kolaborasi ini diharapkan dapat sukses.

“Karena itu kamu akan terus mengkampanyekan Sahabat Dian sehingga customer juga terpanggil membantu program kami. Kalau pilot project ini sukses, tidak menutup kemungkinan tahun depan bisa lanjut lagi, dan membantu lebih banyak,” tandas Dian Sastro. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *