PeristiwaPolitik

Salurkan Bantuan untuk Anak Berkebutuhan Khusus, Warga: Terima Kasih Bu Reni dan PKS

20
×

Salurkan Bantuan untuk Anak Berkebutuhan Khusus, Warga: Terima Kasih Bu Reni dan PKS

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya membagikan sejumlah paket bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Perak Utara, Jumat (17/9/2021).

Bantuan diperuntukan bagi warga kurang mampu, utamanya lima anak berkebutuhan khusus di satu wilayah RW.

Totok Ketua DPRa PKS Perak Utara menuturkan, ini tindak lanjut kunjungan tempo hari oleh Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti saat menyambangi anak putus sekolah, Minggu (12/9/2021).

“Saya ucapkan terima kasih ke bu Reni atas bantuan sembako COVID-19. Ini sebagai wujud perhatian kepada warga kurang mampu di Kelurahan Perak Utara,” ucap totok mengenakan rompi PKS.

Warga merasa terbantu atas kehadiran PKS di wilayah mereka sebab peduli dan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Pemkot dimohon untuk senantiasa memperhatikan laporan dari RT/RW sebagai ujung tombak demi memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Totok juga mengajak agar warga atau tetangga sekitar untuk saling bersatu-padu dalam rangka membantu pihak-pihak yang kurang mampu.

Selaras, Ketua RW 09 Kelurahan Perak Utara Mujib menyampaikan agar kegiatan ini dapat berkelanjutan sebab masih banyak warga yang perlu mendapatkan perhatian.

“Semoga silaturahmi terus terjalin, kedatangan bu Reni tempo lalu membuat warga merasa diperhatikan dan antusias oleh hadirnya wakil rakyat,” kata Mujib.

Warga nampak sumringah saat menerima paket bantuan, mereka juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan.

“Terima kasih PKS atas bantuannya,” ucap Jamal salah seorang warga terbantukan. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *