Sambut Imlek, Kayanna Restoran Tampil All Out

SURABAYA (Suarapubliknews) – Menjadi salah satu detinasi kuliner di Kota Pahlawan, Kayanna Restaurant Indonesian Cuisine & Gril terus berinovasi. Tak hanya dekorasi yang tematik, menu outentik namun juga tampilan baru.

Owner Kayanna Restaurant, Ellen Sulistyo mengatakan sambut tahun baru China pada akhir Januari mendatang, pihaknya all out mendekor dengan nuansa Imlek. Tak hanya itu pohon bunga sakura dengan angpao menghiasi beberapa sudut ruangan.

“Saat ini makan tak sekedar makan tapi juga menikmati suasana, nah karena momennya Imlek, maka kami ingin tamu juga dapat merayakan. Biasanya kita kalau datang ke tempat makan gitu maunya foto – foto kan,” katanya.

Nuansa merah dengan pohon angpao serta pernik bernusana China seperti payung kertas dan lampion menghiasi lobi Kayanna Restaurant Indonesian Cuisine & Gril yang terletak di Jl. Dr. Soetomo Surabaya.

“Karena ini merupakan bangunan cagar budaya kami tidak bisa sembarangan merubah bentuk bangunan. Yang sebelumnya area teras kami tutup sehingga menyerupai chapel yang bisa digunakan tamu, sebagai tempat acara atau sekedar makan disini,” terang Ellen.

Penambahan ruangan juga dilakukan diteras belakang yang dikonsep lebih modern namun tidak mengilangkan nuansa colonial bangunan dari tahun 1930 ini. “Dengan penambahan ruangan Kayanna bisa sampai menampung 250 sampai 280 orang. tamu bukan hanya sekedar makan, namun juga mengadakan gathering, arisan atau sekedar reunion disini, bahkan ada yang menyelenggarakan pesta pernikahan,” lanjutnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply