Peristiwa

Sambut Libur Nataru PCM Hadirkan Wonderland Christmast

86
×

Sambut Libur Nataru PCM Hadirkan Wonderland Christmast

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Pakuwon City Mall Surabaya adakan festive season berkonsep Wonderland Christmast yang di klaim pertama kali diadakan di Indonesia. Wonderland Christmast diadakan selama 59 hari, mulai 17 November 2023 hingga 14 Januari 2024.

General Manager Pakuwon City Mall Surabaya Lily Tanaya mengatakan acara tersebut diadakan setiap harinya secara gratis mulai yang dimulai dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB dan khusus weekend buka hingga 24.00 WIB. “Karena antusiasme dan tema Christmast Wonderland sangat festive untuk hiburan akhir tahun diperpanjang jadi 59 hari,” katanya.

Tidak hanya itu saja, acara tersebut juga dimeriahkan berbagai hiburan seperti live music serta penari. Selain itu, terdapat 12 wahana permainan ala karnival termasuk Ice Skating outdoor yang pertama kalinya hadir di Surabaya maupun Indonesia serta 41 tenant FnB yang sesuai dengan tema Wonderland Chrismast.

Selanjutnya, pada tanggal 15 hingga 24 Desember 2023 setiap hari terdapat performance dari Penari ice skating dunia yang didatangkan dari australia sebanyak 7 orang serta pesta kembang api pada malam tahun baru pada 1 januari 01.00 WIB dini hari yang di klaim akan menjadi yang paling heboh. “Acara Wonderland Christmast berusaha menghadirkan sesuatu yang baru untuk warga surabaya timur, karena selama ini surabaya timur itu tidur lo anggapanya,” ujarnya.

Direktur Pakuwon Sutandi Purnomosidi juga menanbahkan Wonderland Christmast dapat menjadi pendongkrak ekonomi di Surabaya, karena setelah lebaran bisnis seperti slowing down. Ia juga mengatakan tak terlalu khawatir terkait judul Wonderland Christmast karena menurutnya event ini merupakan event menyambut akhir tahun yang sifatnya universal.

“Karena meskipun judulnya Christmast Wonderland tapi ini universal, kita bukan event keagamaan, kita betul-betul event menyambut akhir tahun, kita bergembira dan kebetulan diakhir tahun kita merayakan christmast jadi Christmast In Wonderland kali ini kita buat” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *