Sambut Tahun Baru Dengan Cita Rasa Asia di NEO Gubeng

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dengan adanya peraturan pemerintah yang membatasi kegiatan pada saat Natal dan Tahun baru membuat suasana menyambut tahun baru berbeda dengan sebelumnya. Berbeda dengan perayaan menyambut tahun 2020, tahun ini kegiatan masyarakat longgar namun dibatasi dengan beberapa peraturan yang berlaku.

Sales Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati mengatakan untuk memeriahkan Tahun baru kali ini pihaknya belum bisa mengadakan perayaan besar, namun hanya memberikan promo makan malam saja dan juga promo menginap saat tahun baru. “Tapi kita tentu juga memberikan hiburan seperti live music dan juga membagikan beberapa hadiah voucher, dan souvenir kepada customer kami sebagai hadiah hiburan,” katanya.

Beberapa penawan seperti hanya dengan Rp 608.000,- / malam, warga Surabaya sudah dapat menikmati staycation di Surabaya dengan tipe kamar Dream Room yang cukup luas dan lega, dan makan malam dengan tema “Land of Asia” menyajikan cita rasa Asia, mulai dari masakan Korea, China, Singapore, Jepang, Indonesia hingga masakan Thailand hanya Rp 108.000,- nett per orang.(q cox, tama dinie)

Reply